Desember 17, 2017

Mantra Pelet Kejawen VS Mantra Pelet Ilmu Himah

Mantra Pelet Kejawen VS Mantra Pelet Ilmu Himah

Mantra Pelet Kejawen VS Mantra Pelet Ilmu Himah – Banyak orang masih mengalami kebingungan,apakah ilmu mantra ilmu pelet itu di ajarkan sesuai agama kususnya islam,apakah mantra ilmu pelet tidak melanggar syariat islam?

Nah,jika benak hati anda masih bertanya seperti pertanyaan di atas,akan sedikit saya ulas dan jawab sesuai ilmu pengetahuan saya mengenai ilmu mantra pelet.jika ada kesalahan harap di koreksi di kolom komentar..

Karena tulisan ini bersifat umum dan saling berbagi ilmu pengetahuan kususnya mengenai seluk-beluk ilmu mantra pelet.

Sesuai pengetahuan saya sebagai admin dari blog www.ajianpelet.com ini ajaran islam tidak mengajarkan secara resmi tentang ilmu pelet.Akan tetapi banyak orang yang membuat,mengkreasikan amalan,doa dan menciptakan ilmu pelet sendiri yang lebih dominan di ambil dari kitab suci alquran..

Salah satunya yang bisa kita temui di berbagai pondok pesantren yang lebih dominan mengenal dengan do atau mahabah ilmu pelet hikmah.sebab banyak sekali ayat suci alquran yang memang memiliki niat dan maksud yang sama seperti untuk pengasihan dan bahkan mahabah ilmu pelet..

Sebagai contoh bisa kita lihat di surat yusuf dan surat An-naml ayat 30 sampai 31.dan kita bisa melihat dari berbagai sejarah,salah satunya kisah nabi sulaiman dahulu yang menggunakan ayat suci untuk menaklukkan ratu balqis yang sombong ayatnya seperti di bawah.Klik Gambar supaya jelas.

Mantra Pelet Kejawen VS Mantra Pelet Ilmu Himah

Mantra Pelet Kejawen VS Mantra Pelet Ilmu Himah

ilmu pelet kejawen tidak sama dengan ilmu pelet hikmah baik dengan amalan,mantra dan tata cara laku tirakat nya.Nah supaya anda sebagai pemula terjun di dunia ilmu gaib mengerti dan bisa membedakan antara ilmu pelet kejawen dan ilmu pelet hikmah,akan saya ulas sedikit supaya anda lebih mengerti dan memahami maksud dari kedua aliran ilmu pelet tersebut..

Ilmu mantra pelet jawa atau lebih di kenal dengan ilmu pelet kejawen lebih mengadopsi ajaran islam jawa yang mantra berupa campuran baik bahasa jawa maupun ayat suci alquran.ilmu mantra pelet jawa banyak di ciptakan oleh para wali salah satunya yang paling terkenal adalah sunan kali jaga..

Tata cara kerja ilmu pelet aliran kejawen bisa anda baca pada tulisan saya sebelumnya yang berjudul Rahasia Ilmu Pelet Dan Tata Cara Kerjanya Karena tidak akan saya bahas lagi di tulisan kali ini.selain itu,ilmu pelet aliran kejawen lebih ganas dan ampuh sebab menggunakan media khodam sebagai pengantar ilmu pelet pada sasaran nya..

Pada umumnya ilmu pelet aliran kejawen lebih berat dalam pola tata cara laku tirakat nya,dan hanya orang tertentu saja yang mampu menguasai dengan sempurna.hal ini di sebabkan oleh laku tirakat tergolong berat jika kita bandingkan dengan ilmu mantra pelet aliran hikmah..

Ada ilmu pelet aliran kejawen yang harus laku tirakat 1,2,3,7,12,21,40 hari dan malam.selain laku puasa tersebut,biasanya si pengamal ilmu pelet juga harus membaca mantra kusus sambil membayangkan wajah yang akan di pelet..

Selain itu,tata cara laku tirakat puasa kejawen hanya bisa di lakukan di hari-hari tertentu,sebagai contoh saja,jika ajian semar mesem hanya bisa di mulai puasanya tepat pada hari kamis pahing atau selasa kliwon dll.selain hari tersebut,,Maka ilmu pelet tidak bisa di amalkan dan hanya satu bulan sekali menemukan hari dan pasaran tersebut..Untuk contoh amalan pelet semar mesem versi kejawen bisa di lihat seperti gambar.Klik untuk memperjelas.

Mantra Pelet Kejawen VS Mantra Pelet Ilmu Himah

Kesimpulannya,tata cara pengamalan ilmu pelet aliran kejawen tergolong rumit dan berat namun untuk hasil dan kinerja,lebih cepat dan ampuh.sesuai penjelasan di atas,jika menggunakan pihak ketiga,yaitu lebih ke khodam bisa berupa jin,danyang dan setan,semua tergantung dari mantra aliran ilmu tersebut..

Mantra Pelet Ilmu hikmah.

Lain lagi dengan ilmu pelet aliran hikmah yang biasa di sebut dengan mahabah.sebab kebanyakan orang atau sesepuh yang mengamalkan mahabah menyakini jika semua mahabah bersumber dari ayat tuhan atau firman tuhan..

Di kalangan mahabah ilmu pelet juga banyak di jumpai kelainan dari segi amalan dan tata caranya.sebagai contoh saja,jika firman tuhan atau ayat tuhan untuk memanggil energi yang terkandung dalam mahabah tersebut,biasanya di lindungi dengan pasword jika zaman sekarang menyebutnya..

Nah,jika kita sudah mengetahui pasword dari amalan mahabah ilmu pelet tersebut,kita akan dengan mudah leluasa menggunakan dengan sempurna tanpa ada batasan tertentu..Biasanya mahabah ilmu pelet yang di gunakan untuk tujuan pelet yang memiliki makna dan tujuan sama menyerupai ilmu tersebut..

Nah supaya anda sebagai pemula,jika kita melihat dari berbagai amalan mahabah yang di kutib langsung dari alquran,jika seseorang ingin tidak kelihatan atau tembus pandang bisa menggunakan ayat 9 Surat yasin yang isinya silahkan di baca dan cari sendiri..

Intinya baik ilmu pelet aliran kejawen maupun ilmu pelet aliran hikmah semua adalah buatan manusia yang sudah di kreasikan sesuai makna dan tujuan.Nah,untuk memanggil energi atau khodam tersebut,kita di wajibkan untuk melakukan berbagai cara,misal dengan puasa,wirid,meditasi dll sesuai ajaran dan alirannya.

Karena lain ajaran juga lain dalam tata cara pelaksanaannya..Mantra ilmu pelet juga di lengkapi dengan password atau kunci,Untuk mendapatkan ilmu pelet dengan sempurna,kita di wajibkan mengetahui password tersebut,baru setelah itu kita akan dengan leluasa menggunakan tanpa adanya batasan..

Syarat menguasai ilmu pelet kita juga di wajibkan untuk riyadoh atau yang biasa di sebut olah batin,laij guru biasanya konsep ajaran juga berbeda..Untuk tata cara kerja ilmu pelet aliran hikmah silahkan di baca di tulisan saya sebelumnya yang sudah saya bahas secara komplit dan mendetail Rahasia Ilmu Pelet Dan Tata Cara Kerjanya

Demikian beberapa ulasan dan pengertian tentang Mantra pelet kejawen dan mantra pelet ilmu hikmah ini,semoga bisa berguna dan bisa untuk di jadikan renungan..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*